Bibit Tanaman Angel Nursery

Bibit Tanaman Angel Nursery
Angel Nurserry adalah toko online yang menjual berbagai jenis tanaman hias, tanaman buah, tanaman langka yang unik dan menarik untuk dijadikan sebagai tanaman hias di taman atau pekarangan rumah, kantor, hotel, villa maupun bangunan lainnya.

Angel Nursery adalah toko online yang menjual berbagai jenis bibit tanaman hias, tanaman buah, tanaman langka yang unik dan menarik untuk dijadikan sebagai tanaman hias di taman atau pekarangan rumah, kantor, hotel, villa maupun bangunan lainnya.
Angel Nursery yang dikelola oleh seorang pengusaha UKM asal kota Bogor bernama Parta Suhanda ini selain menjual produk tanamannya secara online, juga memiliki toko offline tanaman yang berlokasi di komplek perumahan Griya Soka Blok N8, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.
Produk Unggulan Angel Nurserry
Angel Nurserry memiliki produk unggulan tanaman hias, tanaman buah dan tanaman langka yang semuanya diproduksi sendiri. Beberapa produk tanaman unggulan diantaranya adalah:

Alpukat Jumbo Hawaii
Banyak Alpukat Jumbo yang masuk ke Indonesia,di antaranya adalah Alpukat Jumbo Hawaii dan Lara.  Buahnya mencapai berat 2kg/butir. Rasa buah ada manis dan gurih dan bisa dikupas kulitnya.
Tanaman unggulan dan potensial untuk dibudidayakan karena kebutuhan alpukat yang besar.
Bunga Wijaya Kusuma
Bunga ini selain eksotik dan legendaris sekarang banyak jenisnya ada warna putih, besar dan kecil, merah, pink , orange, ungu
Ada bunga wijaya kusuma kepiting warna merah, putih, merah marun, pink, dan ungu.
Ada juga wijaya kusuma gergaji.
CONGEA, bunga ini lebih langka daripada Petrea Volubilis. Mungkin sedikit sekali orang yang pernah melihatnya. Selain karena tidak banyak yang jual, karena belum banyak juga orang menanamnya. Padahal bunga ini sangat cantik walau ditanam dalam pot sekalipun. Apalagi dijadikan pergola, penutup pagar atau sebagi bentukan pada gate rumah, taman ataupun villa. Tanaman yang bersifat semi merambat ini masih tergolong bunga langka dan eksklusive.
Jeruk Pepaya
Tanaman ini seperti jeruk tapi bentuknya seperti pepaya. Aromanya jeruk tapi rasanya seperti pepaya. Semua daging buahnya seperti pepaya tapi berwarna putih,hanya ada seperti bentuk jeruknya sebesar jari di tengah. Rasa manis,bisa dirujak.
Lengkeng
Tanaman ini banyak varietasnya dan selalu muncul varietas baru dari tahun ke tahun. Ada lengkeng kristal, kristal 2, itoh, pingpong, satu jari, jenderal, puangray, diamond river, lengkeng Aroma Durian dan lain-lain
Tanaman dibudidayakan dari sambung pucuk dan mudah berbuah dalam pot.
Jambu Jamaika
Tanaman jambu ini mirip jambu bol, tapi buahnya berukuran jumbo.  Rasa buahnya sama dengan jambu bol.  Perbanyakan dengan sambung pucuk.

Serta puluhan jenis produk tanaman buah, tanaman hias dan tanaman langka unggulan lainnya.

087874801473
085212893473
Komplek Griya Soka Bogor Raya blok N.8, Sukaraja
Bogor
16710
Print Friendly