Distributor Coil Galvalume

Distributor Coil Galvalume
Bernice Baja Berkat adalah perusahaan yang bergerak di bidang General Trading dengan fokus layanan sebagai Distributor Coil Galvalume di Jakarta .

Bernice Baja Berkat adalah Distributor Coil Galvalume yang menyediakan bahan baku Coil Galvalume dan berbagai aplikasi dari baja ringan yang biasa digunakan untuk Rangka Atap Baja Ringan, Spandek, Reng, CNP dan Hollow Baja Ringan dan lain-lain.

Coil Galvalume mengandung unsur alumunium dan zinc, terdiri dari: 55% unsur coatingnya adalah aluminium, 43,5% adalah unsur seng/zink dan 1,5% unsur silikon.Sedangkan untuk proses pelapisan Galvalume hanya di lakukan dengan continous hot dipped atau saat ini sudah ada yang dikenal pula dengan NOF.
Sekilas Tentang Coil Galvalume
Bahan dasar baja ringan/galvalum adalah Carbon Steel. Sedangkan carbon steel adalah baja yang terdiri dari elemen-elemen yang presentase maksimum selain bajanya sebagai berikut:
1.70% Carbon, 1.65% Manganese, 0.60% Silicon, 0.60% Copper.

Carbon adalah unsur kimia dengan nomor ato 25, tingkat oksidasi 4.2 dan Mangan adalah unsur kimia dengan nomor atom 6 tingkat oksidasi 4.2 dan Mangan adalah unsur kimia dengan nomor atom 25 tingkat oksidasi 7.6423. Carbon dan Manganese adalah bahan pokok untuk meninggikan tegangan (strength ) dari baja murni.

Penamabahan jumlah presentase carbon akan menambah Yield Stress tetapi akan akan mengurangi daktilitas (Daktilitas adalah kemampuan material mengembangkan regangannya dari pertama kali leleh hingga akhirnya putus. Atau, daktilitas bisa juga kita artikan seberapa plastis material tersebut).Baja ringan adalah Baja High Tensile G-550 (Minimum Yeild Strength 5500kg/m2 ) dengan standar bahan ASTM A792 (American Society for Testing and Materials), JIS G3302 (Japanese Industrial Standards), SGC 570 (Standard Geographical Classification).

Untuk melindungi permukaan baja bermutu tinggi dari korosi, harus diberikan lapisan pelindung (coating) secara benar dan memadai. Berbagai metode untuk melapisi guna mencegah korosi pada baja bermutu tinggi telah dikembangkan. Jenis-jenis lapisan pelindung (coating) yang ada dipasaran adalah Galvanized, Galvalume atau sering di sebut juga Zincalume, telah dikembangkan sejak 1985 menggunakan lapisan pelindung yang terdiri 96% zinc. 6% aluminium dan 3% magnesium.

021- 4514348
08111887784
021- 4514350
Ruko Boulevard timur Blok NB1 No: 45, Kelapa Gading.
Jakarta Utara
14240
Print Friendly