Sewa Container Reefer di Jakarta, Bodetabek

Sewa Container Reefer di Jakarta, Bodetabek

Sewa Container Reefer di Jakarta, Bodetabek, Banten, Bandung dan Jawa Barat. Jaman sekarang alat pendingin atau pengawet bahan makanan yang sehat sangat penting. Mengingat jumlah penduduk kita yang sangat banyak sehingga makanan harus tersedia dengan jumlah banyak.

Dalam perkembangan teknologi jaman sekarang banyak bermunculan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan manusia. Salah satu kebutuhan dasar manusia adalah makanan. Dengan jumlah pertumbuhan penduduk yang pesat maka makanan juga harus tersedia dengan jumlah banyak.

Salah satu cara terbaik mengawetkan makanan dengan baik adalah menyimpan makanan pada alat pendingin. Maka munculah inovasi terkologi refrigarator yang bisa membuat makanan beku atau dalam kondisi segar.

Dalam bisnis pengiriman barang alat yang digunakan untuk mengirimkan barang adalah container reefer. Container reefer adalah semacam kulkas yang sangat besar yang bisa menampung jumlah material dengan jumlah banyak. Biasanya digunakan untuk mengirimkan barang keluar negeri. (Bisnis Export Import).

Terutama di negara kita kita sering mengimport daging dari luar negeri. Daging harus dimasukkan kedalam container agar awet dan tetap sehat. Sedangkan dari dalam negeri sering mengeksport buah dan ikan ke negara lain.

Sewa Container Reefer Untuk Material Mudah Rusak

Sewa Container Reefer di Jakarta, Bodetabek, Banten, Bandung dan Jawa Barat karena dikawasan ini jumlah penduduk paling banyak. Oleh karena itu dibutuhkan alat penyimpanan seperti makanan dengan jumlah banyak. Container reefer sangat efektif untuk menyimpan semua jenis material yang mudah rusak.

Karena harga container reefer sangat mahal maka solusi paling baik bagi pebisnis makanan, manufaktur maka lebih baik sewa container reefer. Peti kemas yang dilengkapi dengan alat pendingin ini dapat menampung hingga puluhan ton material.

Sewa Container ReeerPara pebisnis container di Indonesia biasanya membeli container reefer bekas dari negara lain. Kemudian container tersebut disewakan kepada pengguna/customer mereka. Hal itu lebih efektif karena jika mereka membeli yang baru maka hampir pasti tidak ada yang mau sewa container reefer tersebut.

Ukuran Container Reefer
Secara umum ukuran container reefer hanya terdiri dari 2 macam. Yaitu ukuran 20 feet dan 40 feet. Berikut ini adalah ukuran detail container reefer yang biasa disewakan:

  1. 20 HC feet = 6m x 2,4m x 2,9m (p x l x t)
  2. 40 HC feet = 12m x 2,4m x 2,9m (p x l x t)

Perbedaan dimensi container reefer dengan container standard adalah pada tingginya. Ukuran tinggi container standard adalah 2,6 meter sedangkan ukuran tinggi container reefer adalah 2,9 meter. Dengan ukuran seperti itu bisa menampung hingga 30 ton material.

Baca: Sewa Container Office 20 feet dan 40 Feet Untuk Kantor

Hal Yang dibutuhkan Jika Sewa Container Reefer
Sumber energi yang digunakan pada container reefer adalah listrik. Bisa dari genset atau PLN, berikut ini adalah jumlah listrik yang harus anda sediakan:

  • Listrik 19.000 Watt
  • 3 Phase
  • 380 Volt

Selain itu jalan menuju lokasi anda harus lebar. Hal itu karena container reefer harus diangkut dengan truk trailer ukuran lebar. Maka jalan menuju tempat anda harus besar pula. Container reefer harus diturunkan dengan menggunakan forklif atau forklif. Jika dipenuh dengan muatan maka harus menggunakan crane.

Inilah salah satu perusahaan yang melayani sewa container reefer di Jakarta dan kawasan Bodetabek, Banten serta seluruh Jawa Barat. Mereka melayani sewa container reefer harian, mingguan dan bulanan. Yang membuat mereka lebih unggul dari perusahaan lain adalah free maintenance.

Baca juga: Jasa Pindahan Rumah Sagamovers

Sewa Container Reefer di Jakarta, Bodetabek Solusi Paling Efektif

Saat ini mereka telah melayani beberapa perusahaan di kawasan Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Banten dan Jawa Barat. Jika anda ingin sewa container reefer anda cukup menelpon mereka maka container akan dianter ke alamat anda. Mereka berlokasi di Cilincing Jakarta Utara.

Seperti saat ini menjelang akhir tahun kebutuhan makanan biasanya meningkat. Makanan harus disiapkan dengan baik, maka untuk menyimpan makanan tersebut dengan baik sangat penting menggunakan container reefer. Hal itu harus anda pikirkan mulai sekarang agar anda dapat memiliki alat penyimpanan makanan bisa menampung dengan jumlah banyak khususnya di kota-kota besar. Terutama seperti kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung dan kota lainnya di Indonesia. Semoga bermamfaat.

Posted in Review Produk and tagged , , .

Tinggalkan Balasan